Minggu, 15 Mei 2016

Komentar Suarez Usai Jadi Pencetak Gol Terbanyak

Barcelona mencapai kemenangan final La Liga 2016 kemarin malam dan sekaligus sang Bombernya mampu menjadi Top score pada musim ini. 
Lampu sorot yang tertuju pada Luis Suarez pada pertandingan pamungkas La Liga Barcelona melawan Granada telah menunjukkan prestasi Suarez pada musim ini. Pemain yang pernah membela Liverpool menyumbangkan tiga gol kemenangan Barca pada pertandingan tersebut, dan sekaligus menggenapkan total golnya menjadi 40.
Hasil catatan statistik agen judi bola Total gol Suarez tersebut menjadikannya El Pichichi atau pencetak gol terbanyak dalam satu musim di La Liga. Suarez mampu mengalahkan Cristiano Ronaldo yang hanya mencetak 35 gol saja musim ini. Bahkan mampu menggeser prestasi rekan satu timnya Leonel Messi yang selalu berturut-turut bergantian dengan Ronaldo selama 4 musim.
Suarez pun tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya, dia berterimakasih kepada setiap orang yang ada di tim. Selain itu Suarez juga mendedikasikan gelontoran golnya pada musim ini untuk fans Barca.
Saat ini adalah momen yang unik untuk dinikmati, betapa saya sangat bahagia dengan apa pun yang ada. Untuk gelar juara, untuk gol, dan kebahagiaan ini saya berikan kepada para fans Barcelona.
“Terima kasih untuk setiap rekan satu tim karena tanpa mereka saya tidak bisa melakukan hal ini. Terima kasih sekali lagi,” kata-kata yang terucap dari Suarez saat kemenagan Barcelona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar